Kencing Nanah Dokter

Kencing Nanah Dokter - Penyakit kencing nanah adalah jenis penyakit kelamin yang sering ditularkan melalui hubungan seks. Penyakit itu disebabkan oleh sejenis kuman kecil berbentuk kopi yang disebut dengan gonococcus. Dalam keadaan tertentu, penyakit itu mungkin juga berjangkit dari tangan kotor, pakaian kotor, tempat duduk, kamar kecil, bahkan air mandi. Maka walaupun biasanya penyakit ini timbul disekitar alat kelamin, bisa juga berjangkit ke mata.


Penyakit kencing nanah

Perasaan terbakar ketika buang air kecil merupakan gejala awal penyakit ini. Pada kaum pria, ujung penisnya akan berwarna merah dan bengkak, sedangkan pada kaum wanita, kelenjar di sekeliling lubang menuju vagina terasa panas dan bengkak. Pengeluaran lendir yang lama biasanya terjadi pada laki-laki dan wanita.

Orang yang terkena kencing nanah umumnya tertular pertama kali karena kontak dengan orang yang terinfeksi saat melakukan hubungan seksual melalui vagina, oral dan anus. Sedangkan kontak non seksual terjadi pada ibu hamil yang terkena kencing nanah kemudian menularkannya pada anaknya saat proses persalinan. Bakteri penyebab kencing nanah masuk melalui lapisan uretra (saluran kemih), leher rahim, rektum (jalur usus besar ke anus) dan tenggorokan atau bagian mata (konjungtiva).

Penyakit kencing nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Cara penularan kencing nanah masa inkubasi, dari waktu terpapar bakteri sampai mengembangkan gejala biasanya 2 sampai 5 hari. Tetapi bisa saja tak bergejala sampai 30 hari.

Penularan kencing nanah

Cara penularan kencing nanah
Orang yang rentan terkena penyakit kencing nanah dan penularannya :

  1. Kepadatan tinggi daerah perkotaan di antara kaum muda di bawah usia 24 tahun yang memiliki banyak pasangan seks dan melakukan hubungan seksual tanpa kondom
  2. Infeksi kencing nanah 1,5 kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita
  3. Meski penyakit kencing nanah merupakan pms, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa hal itu dapat terjadi karena kutu pubis, yang bisa terdapat pada tempat-tempat kotor
  4. Penyakit kencing nanah biasanya ditularkan melalui hubungan seks vagina dan anus
  5. Kontak oral sering tidak menularkan penyakit kencing nanah
  6. Bakteri penyebab penyakit kencing nanah menyukai daerah hangat dan lembab seperti mulut, rektum, vagina dan uretra
  7. Penyakit kencing nanah dapat ditularkan dari ibu kepada bayinya selama proses kelahiran


Dibawah ini merupakan orang yang beresiko besar dan bisa melakukan cara penularan kencing nanah atau penyakit gonore kepada orang lain adalah akibat :

  1. Terjadinya kepadatan penduduk di daerah perkotaan diantaranya adalah kaum muda yang usianya masih dibawah 24 tahun yang mempunyai pasangan seksual dimana-mana selain itu melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman.
  2. Infeksi dari penyakit gonorrhea in biaasanya lebih sering terjadi pada pria dengan perbandingan 1,5 kali lebih sering dibandingkan wanita.
  3. Meskipun penyakit gonore merupakan salah satu jenis penyakit menular seksual, namun ada beberapa bukti yang menyatakan ahwa hal ini bukan disebabkan karena kutu pubis atau akibat dari kutu yang hidup di tempat kotor.
  4. Gonore biasanya bisa ditularkan lewat hubungan seksual vagina dan juga anus.
  5. Bakteri penyebab penyakit gonore biasanya sangat menyukai daerah yang hangat serta lembab misalnya adalah seperti mulut, rektum, vagina dan juga uretra.
  6. Cara penularan kencing nanah juga bisa ditularkan dari ibu hamil kepada janinnya selama proses persalinan sedang berlangsung.


Cara mengobati kencing nanah

Cara mengobati penyakit kencing nanah adalah biasanya dengan memberikan suntikan tunggal jenis seftriakson intramuskuler biasanya lewat otot atau juga memberikan obat antibiotik yang diminum selama kurang lebih 1 minggu dan biasanya akan diberikan obat gonore jenis doksisiklin. Namun jika penyakit gonore sudah menyebar ke pembuluh darah, maka biasanya dokter akan memberikan pengobatan antibiotik intravena atau pemberian obat lewat pembuluh darah atau infus.

Selain itu, cara penularan kencing nanah juga bisa terjadi pada wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual lewat hubungan anus. Hal ini akan membuka peluang lebih besar dalam terjadinya penyakit gonore di rektum. Penderita penyakit gonore biasanya akan mersakan tidak nyaman disekitar anus dan juga dari sekitar rektumnya akan mengeluarkan cairah. Biasanya pada sekitar anus akan nampak terlihat berwarna merah dan juga kasar, tinja yang keluar akan terbungkus dengan nanah dan juga lendir. Dalam pemeriksaan anaskopi yang dilakukan, maka hal ini akan terlihat akan ada lendir serta cairan yang terdapat di dinding rektum pada penderita penyakit gonore.

Segera lakukan pemeriksaan lebih lanjut pada dokter anda, karena komplikasi yang terjadi akibat dari penyakit menular seksual gonore ini bisa menimbulkan sesuatu hal yang berbahaya.


Mengatasi Penyakit Gonore atau Kencing Nanah dengan Herbal

Apa yang Anda rasakan dan akan Anda lakukan ketika mengetahui bahwa Anda terinfeksi gonore? Apakah hal-hal berikut:
  • Merahasiakannya. Sipilis kan PMS kronis yang memalukan.
  • Stress
  • Malu
  • Takut dikucilkan dari pergaulan
  • Putus asa
  • Takut untuk ke dokter
  • Takut orang-orang di sekitar Anda tertular
  • Ingin segera sembuh seperti sedia kala
Gangjie dan ghosiah produk herbal dari De Nature Indonesia solusi mengatasi penyakit gonore atau kencing nanah secara alami.


Sudah banyak yang tebantu terbebas dari penyakit gonore dengan gangjie dan ghosiah produk herbal dari De Nature Indonesia ini, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat gangjie dan ghosiah dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal untuk mengatasi penyakit gonore.

Berapa Herga Herbal Gangjie dan Ghosiah ini..??
Harga erbal penyakit sipilis gangjie dan ghosiah Rp. 295,000,- belum termasuk ongkos kirim

Bagaimana mendapatkan herbal gangjie dan ghosiah �??
Untuk konsultasi dan pemesanan gangjie dan ghosiah silahkan hubungi custemer service kami

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

Apakah Belanja online di De Nature Indonesia aman..??
Berikut sebagian screnshot testimoni paket kami yang sampai kepada konsumen, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan anda







Banyak Banget yang jual produk De Nature di internet, apakah ini original..??
Marketing De Nature Indonesia memang banyak, namun kami tidak buka cabang jadi pengiriman dari satu tempat (majenang, cilacap, jawa tengah) dan rekening yang di gunakan atas nama Awan Ukaya,
Jadi jika pengiriman dari kota lain dan rekening yang digunakan atas nama orang lain bisa dipastikan itu tidak asli.

Mengatasi Penyakit Gonore Secara Alami


Jangan tunggu lama, jangan sampai penyakit anda semakin parah, silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan herbal penyakit gonore

Hubungi Kami:
0812 1865 4546 [Call/SMS/Whatsapp]
0819 3173 7711 [Call/SMS/]

Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit gonore yang anda derita

~~ooOoo~~



Menghilangkan Kencing Bernanah
Resep Obat Sipilis Ampuh
Kemaluan Keluar Nanah, Bagaimana Cara Mengobatinya?
http://sehatselalu003.bravesites.com/entries/general/pengobatan-kencing-bernanah
http://sehatselalu002.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Pengobatan-Alami-Penyakit-Kencing-Nanah-b1-p954.htm

Kencing Nanah Dokter Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nia